Sabtu, 21 Februari 2009

Woro Woro

WORO WORO

Cholil Bisri di Darul Falah

KUDUS-Ulama terkenal KH Cholil Bisri Rembang ditunggu kehadirannya di Ponpes Darul Falah Jl Sewinegoro Kauman Jekulo bersama KH Syakroni Achmadi dari Kudus, Kamis (6/5) hari ini untuk mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. Ketua Panitia Sunarto Anas mengatakan, peringatan maulid sekaligus haul Muallif Dalail Khoirot Syeh Abi Abdillah Abdullah Muhammad bin Sulaiman Al Jazuli. (P7-85e)

DPRD Berkunjung ke Bali

KUDUS-DPRD Kudus bersama eksekutif akan mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung dan Provinsi Bali. Wakil Ketua DPRD Murdjinem BA menjelaskan, kunjungan itu menurut rencana akan berlangsung pada 10-15 Mei 2004. Kegiatan tersebut untuk melihat dari dekat kemajuan pembangunan di Kabupaten Badung dan Provinsi Bali pada umumnya.(P7-85e)

RAT Koperasi Pegawai

PATI - Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan perwujudan pelaksanaan UU No 25/1992 tentang Perkoperasian. RAT merupakan forum yang memiliki kekuasaan tertinggi untuk menentukan kebijakan koperasi. Laporan tahunan itu penting agar setiap anggota mengetahui perkembangan koperasinya. Demikian pernyataan Kepala Kantor Koperasi Drs Soekandar, mewakili Bupati Pati Tasiman, pada pembukaan RAT Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP RI), Kamis (29/4). RAT yang digelar di Balai Desa Kutoharjo itu dihadiri pengurus Gabungan Koperasi Pegawai RI (GKP RI) Jateng, pengurus Pusat Koperasi Pegawai RI, pengurus Primkop Pegawai RI se-Kabupaten Pati serta dinas/instansi terkait.

Tidak ada komentar: